Lensa olahraga official website | Members area : Register | Sign in

Mourinho: Mustahil ke final

Thursday, April 28, 2011

Share this history on :
LENSA OLAHRAGA - Masih ada leg kedua di Camp Nou pekan depan untuk Real Madrid membalikkan ketertinggalan mereka. Namun dengan keunggulan gol tandang Barca dan segala ‘kesialan’ Madrid, Jose Mourinho melihat itu sebagai hal yang mustahil.
Madrid menatap laga leg I Semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/20110) dinihari WIB dengan kepercayaan diri tinggi pasca kemenangan di Final Copa Del Rey pekan lalu atas Barca.

Namun hasil yang didapat malah sebaliknya. Madrid kembali didominasi Barca sepanjang laga dan kesulitan menjebol gawang Victor Valdes.

Alhasil Barca pun berada di atas angin dan mampu memetik dua gol lewat kaki Lionel Messi di 15 menit terakhir laga.

Kekalahan 0-2 tentunya membuat langkah Madrid lolos ke final sungguh berat, karena mereka harus bermain di Camp Nou, tempat di mana mereka kalah 0-5 di awal musim (La Liga).

“Keajaiban lain dengan 10 pemain tidak mungkin terjadi lagi (saat Madrid memenangkan Copa del Rey),” tutur Mourinho seperti dikutip AFP.

“Ya aku pikir kami sudah tersingkir. Kami akan tetap ke Camp Nou dengan segala kemampuan kami untuk mendapatkan hasil baik. Namun aku rasa itu mustahil,” sambungnya.

“Kami takkan diperkuat Pepe dan (Sergio) Ramos yang tidak bisa bermain dan begitupun aku. Aku hanya ingin tahu kenapa? Kenapa Pepe dikartu merah? Aku ingin seseorang menjelaskan. Kenapa ini terjadi?” tuntasnya.

via Detiksport
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : eko.wahyu01@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment