Lensa olahraga official website | Members area : Register | Sign in

Presiden Cup Jadi Ajang Seleksi SEA Games

Tuesday, April 26, 2011

Share this history on :
LENSA OLAHRAGA - Persiapan atlet tinju nasional sejauh ini sudah berjalan sangat baik. Kehadiran Junusul Hairy berhasil memberikan sentuhan berbeda dalam segi metode latihan para atlet.

Hal ini tentu sangat dirasakan manfaatnya oleh para atlet tinju Indonesia. Alex Tatontos mengakui hal itu dan baginya hal ini sangatlah berharga untuk diterapkan di turnamen tinju Presiden Cup nanti.

“Kita bangga dan bersyukur beliau (Junusul hairy) bisa paham dalam meningkatkan kualitas metode latihan terutama yang berkaitan dengan power dan kecepatan pukulan,” tutur Alex saat diwawancara oleh Okezone, Rabu (27/4/2011).

Alex ikut hadir dalam konferensi pers mengenai turnamen tinju tersebut di salah satu café di FX, Senayan. Petinju berbadan tinggi besar ini mengaku akan berupaya sebaiknya demi membuka peluang berlaga di SEA Games XXVI.

“Presiden Cup adalah bagian dari seleksi, yang tampil bagus disini akan akan lolos ke SEA Games. Jika lolos maka saya akan mengikuti ajang tersebut,” tambahnya.

Petinju-petinju muda ini tentunya akan berusaha keras bertarung demi nama baik bangsa. Layak ditunggu bagaimana nantinya penampilan para suksesor Chris John ini berlaga di turnamen Presiden Cup, Juli nanti.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : eko.wahyu01@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment