Lensa olahraga official website | Members area : Register | Sign in

City sulit kejar Arsenal

Wednesday, April 27, 2011

Share this history on :
LENSA OLAHRAGA - Meskipun ada peluang bagi Manchester City meyalip Arsenal, hal itu akan sangat sulit dilakukan. Striker City–Edin Dzeko menilai ancaman terkejar Tottenham Hotspur lebih serius.
Kemenangan tipis yang didapat atas Blackburn Rovers menjauhkan City dari Spurs. City kini berada di posisi empat dengan nilai 59, unggul empat angka dari tim asuhan Harry Redknapp dengan satu laga tabungan (total lima laga tersisa).

City juga masih akan menghadapi Spurs pada laga City of Manchester Stadium, Rabu (11/5/11).

Sementara itu Arsenal yang unggul lima angka atas City tinggal mempunyai empat pertandingan sisa. The Gunners pun masih akan berhadapan dengan Manchester United akhir pekan ini.

Kendati ada peluang untuk menyalip Cesc Fabregas dkk, Edin Dzeko–Striker City, lebih konsentrasi untuk mempertahankan posisinya saat ini untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sekaligus menghindari kejaran Spurs yang punya tujuan serupa.

“Bisa kah kami mengejar Arsenal? Akan sangat sulit untuk dikatakan karena mereka memiliki lima angka lebih banyak dari kami.

“Tottenham cuma empat poin di belakang kami tapi setiap pertandingan akan sulit dan segalanya masih bisa terjadi.

“Laga selanjutnya akan sulit seperti saat melawan Blackburn dan West Ham (akhir pekan nanti) tidak pantas menjadi juru kunci. Ini penting untuk tidak hanya memenangi laga selanjutnya tapi semuanya,” tandas bomber Bosnia itu.

via Detiksport
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : eko.wahyu01@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment