Lensa olahraga official website | Members area : Register | Sign in

Kalahkan Wozniacki, Goerges Juara WTA di Stuttgart

Monday, April 25, 2011

Share this history on :
LENSA OLAHRAGA - Julia Goerges mengalahkan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki 7-6 (7/3), 6-3 dan berhak atas gelar juara turnamen tanah liat puteri WTA Stuttgart, Minggu (25/4) kemarin.
Goerges yang berusia 22 tahun, merupakan petenis Jerman pertama juara di tempat itu dalam 17 tahun dan menorehkan kemenangan kedua dalam karirnya setelah meraih piala pada turnamen Bad Gastein pad 2010, 17 tahun setelah Anke Huber memenangi gelar Stuttgart kedua pada 1994.

"Saya tidak terlalu tahu bagaimana caranya saya bisa menang," diakui petenis Jerman itu,

"Melawan Caroline, rasanya seperti mendaki gunung tinggi. Kini saya sudah melakoninya, saya merasa tidak percaya," lanjut Goerges yang membuat 38 ace dan Wozniacki sembilan dan kini akan mendobrak urutan 30 besar peringkat dunia untuk pertama kali dalam karirnya.

Ini merupakan kekalahan kedua Wozniacki di final pada 2011 setelah kalah atas petenis Rusia Vera Zvonareva di Doha, Februari lalu.

Petenis berusia 20 tahun dari Denmark itu kalah dalam usaha meraih gelar keempatnya tahun ini, setelah menang di Dubai, Indian Wells dan Charleston.

"Julia bermain amat bagus," diakui Wozniacki. "Ia amat agresif dan semua pukulannya bagus. Saya sudah mencoba semua pukulan saya tetapi masih tidak cukup. Saya akan kembali berlatih dan mencoba tampil lebih bagus pada turnamen selanjutnya,"
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : eko.wahyu01@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment