Lensa olahraga official website | Members area : Register | Sign in

McLaren, Pelabuhan Terakhir Button

Monday, April 25, 2011

Share this history on :
LENSA OLAHRAGA - Jenson Button mengaku bahagia bisa memperkuat McLaren. Buktinya, Button ingin mengakhiri karier Formula One (F1) bersama tim berjuluk The Silver Arrows itu.

"Ketika saya mengakhiri karier di sini, itu artinya saya tidak mau balapan di F1 lagi," tegas Button. "Saya sangat bahagia disini. Saya ingin menikmati balapan dan waktu saya di tim ini. Saya tidak melihat alasan pindah ke tim lain."

Kepindahan Button ke McLaren memang sempat mendapatkan kritikan. Pasalnya, mantan pembalap Honda dan Brawn GP itu dianggap tidak dapat bersaing dengan Lewis Hamilton, yang notabene anak kesayangan dari tim asal Inggris itu.

Sementara itu, kontrak Button sendiri akan berakhir pada musim ini. Kabarnya, McLaren yang puas dengan performa juara F1 2009 itu, telah menyiapkan kontrak baru buat Button.

"Saya membalap salah satu tim terbaik di dunia. Ini adalah posisi yang paling diinginkan oleh para pembalap dan saya bekerja keras untuk mendapatkannya. Saya mungkin masih bertahan sekitar tiga atau lima tahun. Saya tidak tahu," tegas pembalap asal Inggris itu.

Keinginan Button untuk bertahan bersama McLaren, ternyata mendapatkan respon dari tim principal Martin Whitmarsh. Menurutnya, Button merupakan seorang pembalap yang sangat luar biasa.

"Jika benar Button telah berkomitmen dan ingin bertahan dalam cukup lama, maka saya rasa kami bisa mendapatkan kata sepakat dengan cepat. Dia adalah aset buat tim dan saya berharap perjanjian ini segera terjadi," tandas Whitmarsh dilansir Autosprint.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : eko.wahyu01@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment