Lensa olahraga official website | Members area : Register | Sign in

Kontrak Baru F1 Belum Tertutup

Sunday, April 24, 2011

Share this history on :
LENSA OLAHRAGA - Awalnya, Turki memang sempat menolak memperpanjang kontrak Formula One (F1). Namun, pihak promotor siap bernegosiasi lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah Turki mengatakan kepada promotor lokal bahwa permintaan bayaran sekira USD26,5 juta oleh Bernie Ecclestone dianggap terlalu besar. Praktis, muncul rumor tahun ini akan menjadi yang terakhir Sirkuit Istanbul gelar F1.

Namun, Murat Yalcintas selaku pimpinan Kamar Dagang dan Industri Turki, mengatakan itu bukan sebuah keputusan akhir. Asalkan, balapan F1 di Turki untuk tahun ini berjalan dengan lancar.

"Tahun ini, akan menjadi titik baik masa depan Grand Prix Turki," demikian penjelasan Yalcintas kepada Autosports, Kamis (29/4/2011). "Menurut hasil dari pembahasan terakhir, GP Turki bisa atau tidak melanjutkan menjadi tuan rumah F1."

"Kedua belah pihak belum memberikan pernyataan resmi mengenai masalah ini. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah, Tuan Ecclestone bersikeras dengan pengajuan proposal USD26,5 juta per tahun dan pemerintah Turki belum mengevaluasi proposal itu," tandasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : eko.wahyu01@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment